Diposkan pada cinta, curhat, galau, kehidupan, mantan, masa lalu, perasaan, puisi, puisi cinta, puisi kehidupan, random, rindu, Uncategorized

Tanya Hati

sumber gambar: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcRAVXNAy7SqF2ycbZUD02J8L2TVwhIWRu5U5-9Lvt0hDNj0rvLl&usqp=CAU

Aku sendiri berhari – hari
Melewati pagi tanpa energi
Menjalani hari dengan sedikit ambisi
Bertemu malam dan menyapa mimpi
Kemudian aku mencaci lagi
Apa yang salah dengan hati?
Mengapa membiarkan rasa pedih terus mengisi?
Mengapa selalu menyingkir dari mereka yang menghampiri?
Apakah hati ini memang sudah mati?
Atau memang bukan mereka yang aku cari?

Balikpapan 22 April 2020

Penulis:

Halooo, aku Dewi. Seorang gadis yang mencintai puisi, walaupun puisi-puisi yang aku buat biasa saja tapi percayalah semua itu dibuat dengan hati dan perasaan. Nulis disini sebagai pelarian ketika dada sedang sesak dan bosan melanda di kehidupan nyata. Oh iya walaupun di blog ini banyak postingan yang "galau-galau" tapi percayalah aku tidak selalu sedang patah hati ketika menulisnya, mungkin terkadang iya tapi tidak selalu. Salam kenal dan mari berteman!! :)

2 tanggapan untuk “Tanya Hati

Tinggalkan komentar