Imajinasi Malam Ini

Aku selalu mencoba berdiri sendiri dengan penuh bahagia, selalu menyibukkan diri dengan banyak hal, menghabiskan waktu untuk meningkatkan kualitas diri. Mencoba menepis semua pernyataan tentang suatu hal yang seharusnya ku miliki saat ini. Tapi seiring berjalan nya waktu, aku mulai sadar. Apa yang mereka semua katakan tentang "suatu hal" itu kadang ada benar nya juga. … Lanjutkan membaca Imajinasi Malam Ini

Iklan

TERLAMBAT

Tak perduli lagi dengan kata Tak perduli lagi dengan rasa Kini semua sudah terlambat Kau sudah terlanjur lenyap Dari pandangan cinta..    Bukan kau yang memulai    Bukan pula aku    Bukan kita yang mengakhiri    Lalu siapa lagi?    Nyatanya ini semua tentang kita Adakah sikap kita dewasa? Atau hanya usia yang menua? Adakah … Lanjutkan membaca TERLAMBAT

Rindu Berpuitis

Udah lama banget ya gue ga perna ngepost lagi di blog ini. Gatau gue kayak ilang gairah aja gitu. Bukan hilang gairah buat nulisnya sih, tapi hilang gairah buat mikir apa yang mau di tulis. Gue sebener nya sering kok nulis-nulis random tapi ujung-ujung nya yauda ngegantung gitu aja. Ga jelas lah pokoknya itu tulisan. … Lanjutkan membaca Rindu Berpuitis

Ini apa sih (?)

Gue rasa ga ada orang di dunia ini yang bisa move on dengan mudah. Semua orang pasti butuh proses buat move on. Ga mungkin kan satu detik setelah hubungan lo berakhir, lo dengan mudah nya move on gitu aja. Sebrengsek-brengsek nya mantan lo pasti lo butuh waktu lah buat ngerubah semua rasa yang ada. Semua … Lanjutkan membaca Ini apa sih (?)

Terjebak Nostalgia

Di luar hujan turun dengan derasnya. Membasahi bumi yang rindu akan tetesan air dari langit. Sudah lama hujan tidak membasahi bumi, tapi air mata ini hampir setiap hari membasahi pipi. Hujan deras membuat ku sedikit menggigil, bersama hati yang masih mencoba melupakan kenangan tentangmu. Aku termenung sendiri. Di dalam rumah, di sebuah meja bundar di … Lanjutkan membaca Terjebak Nostalgia

Tuhan Punya Rencana

Andai saja aku bisa. Andai saja aku punya nyali yang kuat. Andai sajaa... ah aku terlalu banyak berandai-andai. Tapi hanya itu yang bisa ku lakukan saat ini. Aku percaya rencana tuhan selalu luar biasa. Aku percaya selalu ada makna dibalik pengharapan yang gagal. Tuhan telah menempatkan aku disini. Tempat yang pada awalnya aku sangat-sangat tidak … Lanjutkan membaca Tuhan Punya Rencana

Semua Tak Sama

Aku bukan lagi Bukan lagi yang kau cari saat sedih Bukan lagi yang kau rindu saat sepi Pelukanku sudah tidak lagi menghangatkanmu Cerita hidupmu tak lagi kau uraikan padaku Tawa bahagiamu tak lagi kau bagi denganku Air matamu tak lagi bisa ku singkirkan Rasa sakitmu tak bisa lagi ku carikan penawarnya Kamu... Kini telah menjalani … Lanjutkan membaca Semua Tak Sama

Rumah, Aku Rindu

Setiap rumah yang menjadi tempat tinggal kita, pastinya menyimpan berjuta cerita. Tentang bagaimana kita bahagia,tertawa,sedih,marah,kecewa, dan lain sebagainya. Setiap sudut nya punya kenangan, setiap dinding nya merekam kata-kata yang pernah kita ucap. Kamar adalah tempat paling favorite pastinya. Tempat dimana kita bisa jadi diri sendiri, tempat untuk meluapkan emosi, tempat untuk menuju dunia mimpi setiap … Lanjutkan membaca Rumah, Aku Rindu