Diposkan pada cinta, kehidupan, masa lalu, move on, puisi

Semua Tak Sama

Aku bukan lagi
Bukan lagi yang kau cari saat sedih
Bukan lagi yang kau rindu saat sepi
Pelukanku sudah tidak lagi menghangatkanmu
Cerita hidupmu tak lagi kau uraikan padaku
Tawa bahagiamu tak lagi kau bagi denganku
Air matamu tak lagi bisa ku singkirkan
Rasa sakitmu tak bisa lagi ku carikan penawarnya
Kamu…
Kini telah menjalani kisahmu sendiri
Tanpa aku
Tanpa kita
Tanpa cinta
Tanpa perduli sekuat apa
Rasa yang pernah ada

Penulis:

Halooo, aku Dewi. Seorang gadis yang mencintai puisi, walaupun puisi-puisi yang aku buat biasa saja tapi percayalah semua itu dibuat dengan hati dan perasaan. Nulis disini sebagai pelarian ketika dada sedang sesak dan bosan melanda di kehidupan nyata. Oh iya walaupun di blog ini banyak postingan yang "galau-galau" tapi percayalah aku tidak selalu sedang patah hati ketika menulisnya, mungkin terkadang iya tapi tidak selalu. Salam kenal dan mari berteman!! :)

Tinggalkan komentar